Friday, February 21, 2014

Rumah Adat Jawa Gebyok Modern

Rumah Gebyok Modern-Rumah adat Jawa dengan desain Gebyok modern merupakan sebuah karya seni yang tinggi didalam membangun sebuah rumah berkelas. Rumah adat dengan nuansa Jawa ini adalah rumah peninggalan nenek moyang kita didalam seni membangun rumah.
Rumah adat Jawa dengan gaya Gebyok ini memberikan sebuah inspirasi dengan seni yang luar biasa didalam mebangun rumah. Walaupun rumah ini bergaya klasik tetapi rumah dengan gaya Gebyok mampu menyihir para peminat rumah dengan desain klasik untuk tetap mempertahankannya. Rumah dengan hiasan dinding bernuansa kayu ukir ini memberikan sebuah simobol rumah yang syarat dengan pesan kehalusan makna didalam mengaplikasikan seni membuat rumah.

Inspirasi Perpaduan Rumah Modern Dengan Aksesoris Gebyok

Keindahan rumah dengan nuansa gebyok tidak dapat dipungkiri keindahannya. Karena bentuk seninya yang agung, rumah dengan gaya Gebyok ini sangat unik jika dikawinkan dengan desain rumah bergaya modern. Adapun implikasi kawinan seni yang  paling cocok untuk desain rumah gebyok ini adalah kawinan nuansa minimalis dengan Gebyok. Desain untuk Gebyok jika digunakan untuk rumah minimalis terletak pada aksesoris untuk pintu dan jendela. Biarpun rumahnya bernuansa dasar desain minimalis namun untuk memperindah desain jendela serat pintunya menggunakan hiasan kasesoris Gebyok.
Tentunya dengan kawinan dua desain klasik dan modern ini akan menghasilkan sebuah rumah yang cukup elgan serta berseni tingkat tinggi.
Selain rumah dengan gaya minimalis yang patut dicoba untuk nuansa Gebyok untuk jendela dan pintunya, rumah dengan gaya klasik yang lain yang patut di coba adalah desain rumah dengan Mediterania. Jika Anda mengawinkan kedua desain ini, pastinya memrlukan sebuah insting yang bagus untuk memadukan perbedaan yang mencolok antara kedua desain ini.
Dua desain ini secara hakiki sangat berbeda. Namun jika kita jeli dan teliti untuk mencari celah yang terbaik didalam membangun kawinan kedua type rumah ini, pastinya akan memberikan kesan yang ciamik untuk rumah paduan desain gebyok dan Mediterania.
Itulah inspirasi sederhana kawinan bentuk dan model desain rumah klasik dengan rumah modern, yaitu desain rumah bergaya klasik di kawinkan dengan rumah bergaya modern.
Selamat mencoba dua desain yang sama-sama memiliki tingkat seni yang tinggi.

No comments:

Post a Comment